Wednesday, May 31, 2006

Pagi : Ujian
Siang : Makan siang
Sore : Ke Kamal, Ke Gramed
Sorean lagi : Kampus
Malem : Kafe Halaman

Ahhh.. bisa dibilang tidak terlalu banyak waktu yang dihabiskan dengan bengang-bengong saja, kan? Hari ini terasa penuh, waktu terpakai dengan maksimal, gw suka ini. Habisnya kadang-kadang disaat gw ada waktu luang, kebanyakan orang memilih untuk langsung pulang. Gw? Gw justru malas kalo cepet pulang. Gw ngerasa useless kalo udah pulang, soalnya pasti gw nyampe rumah tu OL. OL pasti ampe ngantuk, trus mampir kamar bonyok bentar ikut nonton, trus? Tidur.. halahh.. bener, kan useless? Itulah alasan gw kenapa suka pulang malem.. Selesaikan sosialisasi di luar rumah.

Ya, mungkin ada yang bilang sosialisasi bentuk gw itu juga termasuk useless. Emang bentuknya kaya apa? Kadang cuma ngopi doang, makan, ngobrol di kosan temen, dulu sih suka nongkrong di unit. Duh, tuhkan, jadi inget.. udah lama banget ya gw ga ke unit.. ke LFM.. jaman dulu pewe banget nongkron disana. Yah, mungkin juga gara-gara mantan gw yang kurang ajar itu. Most of my time spent just to wait for someone who's never show up. Ahh, hate those moments. Kalo dipikir-pikir dia cukup merusak kehidupan sosialisasi gw juga, ya? Eh, ga juga, deng... gw jadi lebih sering di himpunan gara-gara dia, dan dapet temen-temen baru, ya anak-anak 2003 itu. Ehhhh, lha kok jadi melenceng gini ya bahasannya??? curhat colongan gini.. (yaaa, namanya juga blog gw.. suka2, dong--euhh!)

Yahh, begitulah pokonya..

Oiya, tadi si lala ngeliat gw pas balik dari Gramed itu. Kan gw perginya ma si mantan, eh, emang semudah itu, ya balikan ma mantan? Si Lala dengan entengnya bilang "Balikan, lo?" halahhh.. Laa.... Tapi emang sih, kalo orang laen melihat itu juga mungkin aneh. Tapi, mo gimana lagi? Kangen? kaga juga, let's say, he's my friend now, just to keep in touch? Trust me, I really try not to think much of him now. When it's over, it is really over. So, no turning back for those pathetic moments, please.. I'd love to taste sweeter romance, better one please!


cuplikan adegan pagi after-exam..

"Oh, ada ya pop art? Waduh, lupa gw ada arsitektur gituan..mampus, gw! Jadi gimana, dam? Terangin ke gw, dong.." Seorang ajeng yang bodoh bertanya.

"Ya, jadi, Jeng, kan ada International Style 1, International style 2, Post-Modern, Nah, disitu ada pop-art, dekonstruktivis, ..bla..bla..bla.." Adam berusaha menerangkan.

... seperti yang udah gw tulis di caption awal :
cuplikan adegan pagi after-exam..
means : ujian sudah berlalu, lo baru bertanya, jeng??? Please..

1 Comments:

Blogger alda said...

bener... gw juga lebih suka ngabisin waktu di kampus, nongkrong di unit
jalan2 atau apa lah
daripada di rumah
pasti bawaannya cuma males2an
kalo ga maen game

4:11 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home