Thursday, August 09, 2007

maket tercinta

report hari ini:

gw bangun bukan mikirin siapa2.. tapi.. gw langsung teringat akan maket yang susah payah gw buat dimusnahkan dengan enaknya oleh orang prodi dengan acara ngeles segala.. sumpah ya.. makin lama gw enek juga ma ni prodi.. mana tadi lagi... si prodi ngasi tiba2 tamu dari malay ke himpunan.. diminta ajak keliling2 pula.. untung trakhirnya dapet cindera hati (duile.. bahasa melayu kali ya?) jadi ada radio deh di ruang himpunan tersayang nan gatal2 itu...

hmhh.. masih sakit hati mengingat maket tercinta itu.. susah payah dibuat.. kebayang ga si? bikin maket yang atepnya ribet.. dengan rancangan yang duile itu.. *sigh

yasudahlah.. nasi sudah menjadi bubur.. maket sudah menjadi sampah..

oh maketku tersayang.. aku merindukanmu..

padahal kan bisa jadi portofolio juga...hiks...

hmhhh...

oiya, tidak ada 'perkembangan' lanjutan.. sedih..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home