Saturday, March 10, 2007

jalan-jalan di Bandung!



senangnya punya blog dengan lay out baru.. huhuu bawaannya jadi pengen posting terus.. tapi bingung juga mu post apaan..


Tadi bis jalan-jalan.. huihui.. ke PH Regent.. katanya si disono murah.. tapi sebenernya gw ga merhatiin harganya.. yaiyalah, masa iya gw inget? kaya yang sering aja ke sono.. yaa tapi intinya.. kalo mesen pizza ukuran PPP itu lebih enak di Regent ternyata.. soalnya di sono tu topping pizzanya full, ga kaya di Dago.. pokonya surface roti yang tersisa cuma dikit deh.. jadi ya emang enakan makan PH di Regent..yummy!! lagipula, di Regent masi ada pitcher..

Abis dari sono, kita ke : Minaret Masjid Agung (bener ga ya namanya.. Masjid Agung???) Pas jalan ke Minaret itu, kita kudu muterin alun-alun dulu lewat otista.. soalnya jalan masuk ke "Parkir Luas dan Nyaman" di bawah alun-alun itu kudu lewat jl. Dalem Kaum. Jadi aja kita muter dulu.. tapi, kita ga belok ke Dalem Kaum dari Otistanya..kita beloknya di Kings. Soalnya kalo jalan lewat Dalem Kaum tu kudu bayar.. males dah! Oiya, di Otista ada toko "Singapur" yang sempet bikin si Nona Fe sensi.. huihui..Yasulahya..

Nah, pas kita di jalan Kings itu, kita uda ngeliat beragam makanan pinggir jalan a.k.a. makanan PKL yang menggiurkan.. huuu.. Dimulai dari melihat tulisan "Cendol Elizabeth", Bola Obi, Keripik Setan alias Pikset, sampe ngeliat yang aneh-aneh seperti Toko jeans "Paris Hilton" Hwahahaha.. Ini uda di luar konteks makanan, ya..Trus ya, pas di depan Toko jeans ajaib itu, ada Mbak lewat.. Uuuu dandannya, bo! Si Fe langsung merhatiin, "Gila, Emang-emang yang jualan di sana langsung pada ngeliatin, coba!" Hwaaa... pake celana putih, CD terlihatlahya.. dan pantat kemane-mane..--yyuu, penting banget ya bahas ini--

Yah, pokonya, saking banyak tontonan di sana, kita uda kaya di Taman Safari aja liat-liat ke luar jendela dengan berbagai macam tontonan.. tapi, ya.. bukan tontonan si, banyakan yang jualannya.. hehehe.. jualan kalung, tas, ampe sepatu.. seneng ngeliatnya.. untung juga si gw berada di balik pintu mobil.. kalo gw ada di situ.... Huuuu.. tergodalah eike.. --jangan, Jeng, jangan!--

Akhirnya setelah melewati crowd di sana, kita menuju "Parkir Luas dan Nyaman". Terus, kita naek de ke Minaretnya.. itu tu di tingkat 19!.. huihuihui.... tinggi, ya? Kita bayar perorang Rp 2.000,00. Kita naek ke sononya jelas pake lift.. Nah, pas pintu liftnya kebuka, ada satu Bapak yang mojok di bawah pencetan--tombol, maksudnya-- angka-angka. Gw pikir tu orang 'aneh' .. abisan dia mojok, duduk di kursi --note: ada kursi di dalam lift buat dia duduk-- sambil nunduk-nunduk.. Kan nunduk-nunduk itu perilaku yang cukup 'aneh', kan? makanya pertamanya gw aneh.. eh, ternyata sane juga.. dia lagi baca buku rupanya, dan dia tu petugas di liftnya ternyata.. gt..


Begitu sampe di atas.. hmm.. lante 19! Pertama kali tuh, yaa, langitnya biasa aja.. gw ma Fe sama-sama bawa kamera.. uuu.... terlihat segala sudut kota Bandung sampe ke horizonnya! Di sana kita moto-moto.. dan termasuk foto narsis berempat! Tentunya pake tangan Dicke yang panjang untuk memegang kamera gw.. hwahahaha.. lama-lama dia pegel juga rupanya.. kita ganti-ganti pose dan tempat.....menyenangkan!.. Sampe akhirnya si Upi mendapat ultimatum dari Egi.. Hwaaaa.. hahaha.. untung Egi ga tau blog gw yang ini.. hahah.. Jadilah kita cepet-cepet pulang setelah beberapa sesi foto narsis lagi..


Begitu turun, kita --again-- foto narsis dengan latar minaret.. ehehe.. pake tangan Dicke lagi! Ajaib tu tangan, panjang juga..

Abistu kita pulang de..nganter si Upi ke kosan, terus kita bertiga ngendon di kosan Dicke... transfer-copy foto.. dan lalala.. KITA BELAJAR! hwahaha.. kita ngulang-ngulang slide kuliahnya Pengantar Studio.. rajin bener, yaa! Malem minggu gituh.. kita malah belajar... yyuuu....
Sebenernya malem tu ada tawaran buat makan bubur dari anak-anak 2002 .. tapi kita males, soalnya mereka juga ngajakin ke alun-alun. Lah, kita kan baru dari sono tadi sore, yak! Jadilah kita memutuskan untuk OL sajaa.... tadinya si mu ke apotek dulu.. gw beli kapas, Fe beli obat... Oiya, fe bermasalah lagi perutnya.. lagi...

Sekarang, gw OL dari rumah, Dicke ma Fe OL dari Atheroz.. hmm.. laper ni, blom makan!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home