Tuesday, August 07, 2007

hari ini kupakai lagi blog ini

Berhubung yang tau ini cuma sedikit dan sedikit itu pun tidak pernah berkunjung kemari, jadi kita beberkan saja semuanya disini.. mereka juga gakan tau kalo blog ini dipake lagi.. hahaha...

Jadi, setelah setaun gw memandangi makhluk ini akhirnya kenal juga! Ya, ga setaun juga si.. beberapa bulan almost a year lah.. Iya, trus, abis kenal langsung gw add deh d fs.. trus.. langsung gw kasi testi pula!! aduhh, bodoh kali ya? kapan gw bisa jadi perempuan biasa kalo tiap kali bergerak begitu agresif? ahh, tau.. cuek aja.. itu kan yang hati gw pengen lakuin... dan gw percaya ma hati gw. Hhhh, jadi deg-degan.. takut kalo ketemu.. kemaren aja pas ketemu muka gw langsung merah.. akhirnya cuma senyum2an doang!. Anjrit!! Tai lo, jeng.. kaya gitu doang.. kampung. hahahaha.. uda ah.. malu..

Terus, sayembara yaudah babay.. dan setelah melihat karya orang laen.. seperti Pa Apep.. huahuahuaaaa..hahahaha.. untung ga ngabisin duit buat nyetak, ga ngabisin duit buat maketin.. hahahaha..... Aduh2... Namanya sih pembelajaran.. hahaha.. Tapi kok pembelajarannya 250rebu ya?

Mampus, ada temen dino.. blom pake baju sepantasnya. *gw baru bangun tidur* ngerti kan para perempuan?

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home