Wednesday, August 08, 2007

aku maluuuu...

Apa ini betul? atau hanya... keinginan yang berusaha diwujudkan dalam imajinasi semata. Diharapkan terjadi di kenyataan.

Ternyata.. ada sebuah balasan darinya.. ihh, aku maluu...

Tapi, kok tiba-tiba si webnya sedang maintenance ya? aduh, sampai kapan itu? sungguh tak sabar menunggu...

Lalu, nanti akan bertemu, tak ya? aku malu.. akan seperti kemarin lagi sepertinya.. sungguh susahnya perempuan yang jatuh cinta.. uupss.. bukan deng.. suka, bukan cinta.. atau setidaknya belum... hehe.. aduh, bahasan jadi nggak keruan gini.. iya, jadi kemarin aku menghabiskan waktu cukup lama, cukup lumayan lama untuk memilih baju.. takut-takut kalau ketemu beliau. hari biasa aja uda lama milih baju, apalagi kalau ada maksudnya seperti ini.. aduh-aduh, jadi malu..

Nanti kalau ketemu, aku harus siap menyapa.. bagus lagi kalau kita bersuara.. hehe...

Oh, God.. thank God..

Was it my prayer?

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home