Sunday, May 18, 2008

gak ngeh

Baru saja disadarkan oleh seseorang. Saya sering menyakiti orang dengan kata-kata saya tanpa saya sadari. Tapi, sebetulnya saya tahu. Saya dapat itu dari Ibu saya, gen menurun. Like Mother Like Daughter. Penyakit ini, lebih parahnya lagi, saya lakukan terhadap orang yang sangat saya sayangi: Ibu saya sendiri, dan pacar saya. Seringkali saya bertengkar dengan ibu saya. Umumnya dan seringnya dipacu oleh kata-kata saya yang tidak saya sadari bahwa itu menyakitkan atau menyinggung perasaan. Ibu saya sendiri, dia juga memiliki sifat mudah tersinggung. Maka terjadilah semua pertengkaran di rumah ini. Orang-orang yang saling sayang bertengkar.

Pacar. Saya menyakiti dia dengan kata-kata yang tidak saya sadari. Terkadang bahkan tidak saya maknai. Berbicara tanpa berpikir. Lalu datanglah kata-kata yang pedas dari dia. Orang-orang yang saling sayang bertengkar lagi. Untuk hal yang satu ini, masih saya ragukan. Apa betul dia begitu?

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home