Thursday, May 22, 2008

hari ini

Apa ajeng yang tambah semakin lemah, atau memang masalah belakangan ini selalu menumpuk?

Mungkin memang ajeng semakin lemah..

Hari ini,

Biro arsitek yang saya dapatkan (P.T. Penta) hanya mengijinkan saya untuk bisa KP selama 3 bulan. 2 bulan full time masuk tanpa izin dan pada bulan ke-3 saya boleh bolong-bolong. Tetap saja, saya sangat merasa tidak aman. Saya takut proposal saya bermasalah lagi untuk TA depan. Saya bingung. Ajeng bingung.

Ingin cerita, tinggal tersisa Bang Dory.. hehe.. Ibu pusing mikirin kerjaan, dino jarang cerita, ayah di Padang, teman2 sibuk TA, ada juga yang sibuk magang di Urbane.

Setidaknya, barusan dino memberi satu piring Ring-O. Makasih..

Kemarin,

Ketika saya sangat terpuruk, saya hanya bisa sendiri, saya tidak mau merepotkan orang lain, ya, karena alasan yang sudah saya bilang tadi.


Esok,

Saya ingin berharap langit esok cerah, tak berawan, tak ada hujan, petir apalagi badai.


Labels: , , ,

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

jeng, sedih amat pas gw baca..

sorry ya, jeng.. klo gw jadi jarang kongkow2 lagi..



abis sidang ya, kita hunting ajak yg laen.. trus cari tempat asik buat ketawa ketiwi lagi.. hehehe..

11:12 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home