Monday, February 06, 2006

HATE MONDAY!

Kenapa pula si blogger ini.. sebel. Kenapa pake aneh2 segala

Gw hari ini bete..huhhh!
Dapet dosen pembimbing unpredictable..gw takut. Entah kenapa aura yang gwa rasain klo ketemu ama dia tuh bukan berasa kuliah, tapi sekolah. Gatau kenapa. Gw serasa mikir yaa kaya yang jadi serba takutan aja kalo deket-deket dia. Kaya dia tuh guru yang killer. Jadi takut banget bawaannya. Padahal, he's no teacher, he's a d**n lecturer. Tadinya si as long as he's not my dosen-pembimbing, ya gapapa, tapi in this case.. gw jadi tekanan batin gini, ya?? Sebell... Well, at least tar tugas yang bareng ama client diganti lagi dosen pembimbingnya. Tapi, gwa masi blon dapet jackpot juga sih, asal jangan yang satu itu aja. Plis, ya.. Masa harus kejar-kejaran ama dosen pembimbing? Yang bener aja, Duh, jangan dosen yang satu itu aja, deh..
Terusann yang bikin gw bete lagi.. ada lahh.. pokonya gw ga enak nyebutinnya. Sebel-lah pokonya. Nyebelin.
Terusann yang bikin gw tambah bete lagi, charger digicam gw entah dimana! Sebellll... padahal temen gw minta tolong motoin tangga di rumah gw. Tapi digicam gw ga bisa nyala, ya, yang mengindikasikan kalo baterenya totally abis.
BETE
Kenapa juga si harus bete? Ini kan hari pertama kuliah. Harusnya gw seneng. Gw tau si sebenernya orang lain emang berpikir sebel dan benci ama yang namanya hari pertama kuliah. Tapi, untuk sekarang ini gw ngerasa hepi-hepi aja kemaren. Gw seneng soalnya bisa ketemu temen-temen lagi, bisa beraktivitas lagi, ya, rame-rame lagi lah. Begitulah, intinya gw ngerasa hari pertama bakal menyenangkan, Turned out totally different.
I hate Monday! Mana kuliah mulai jam 7, lagi.. Padahal semester ganjil kemaren senen mulai kuliah jam 9. Sebel gw, mana dapetnya dia lagi.. sang Koordinator. Gw kan ga bisa telat-telat lagi datengnya. Mana ada telat ama ni dosen? Padahal, semester kemaren gw dateng studio jam 10..11.. halah, pokonya sesuka hatilah. Ini? Mana bisa?!?
I really hate Monday, now! For sure!
Well, I don't have any idea bout the next Monday. Maybe it's just too many irritating things happened today, on Monday. Oh God, please forgive me for hating Monday..

And you know what? The thing I used to do when I got a bad mood is just laying on my bed trying to fantasize blessful things. Trying to get myself a good night sleep. Just being away from the boredom. Away from the thing that'd made me sick. Just away. But I can't since I have to help my friend do the job. the task. I hate it. I so much hate it. I HATE IT!!!

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hidup itu emang kadang diatas, kadang dibawah... suatu saat lu pasti akan mendapatkan giliran ko... semua itu harus lu lewatin ampe lu balik lagi ke tanah

11:25 PM  
Blogger nonaninuneno said...

tadi di kampus ngomongin soal di-solat-in. Ini lagi ngomong balik ke tanah..Iya2, gw inget ko.. more than u can imagine!

5:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

kan ga sama, huehehehe......

10:42 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home