Sunday, February 12, 2006

sepi..

Sepi, ya?

Kriiiik..kriiiik....

Huh! Orang-orang pada kemana, sih?

Ziiiiiinng..

Pengen deh balik ke liburan. Semua sekarang sibuk ama kegiatan sendiri-sendiri. Gw juga gitu. Gw sebel.

Haaahhh...

Coba aja, gw punya waktu 26 jam sehari, seengaknya kan gw bisa gunain 2 jam tambahan itu buat maen-maen, sosialisasi ama yang lainnya. Gw kan makhluk sosial.

Tapi, kalo waktunya 26 jam sehari, gw tambah cepet tua, nggak, ya?

Hmm...

Udahlah, kaya gini aja udah cukup, kok. Gw juga gini-gini masih bisa ketawa-ketawa. Lagian, lo bakal sangat lebih menghargai waktu kalau lo cuma punya sedikit.

Oiya, belakangan cuacanya aneh, ya? Malem ampe subuh dinginnya minta ampun, tapi giliran siang dikit, jam 9 an aja udah panas. Panasnya nggak nahan pula! Tapi langit kayanya cerah-cerah aja, gara-gara itu ya panasnya jadi kerasa banget? Wahhh...

Tadi malem (dini hari) gw kan lagi di kampus, mengikuti prosesi *halah..* palantikan salah satu unit di kampus gw. Pas malem-malem itu gw keluar buat nyari makanan pengganjal perut yang cukup kosong. Ternyata, udara malem itu berawan, tapi awannya kecil-kecil. Intinya, langit tadi malem indah banget. Banget! Terus banyak bintang, lagi. Emang sih nggak banyak-banyak amat, tapi lumayanlah.

Tapi tetep aja sepi. Coba lo bayangin, tar gw mo nonton salah satu film yang booming dan mengambil tempat shooting di kampus gw itu cuma berdua! Bayangin. Semuanya pada kemana, sih?? Kalian dimana? Kok sepi...

Sepi....Semuanya sibuk sendiri..

Sepi...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home